Kata Enji Soal Statusisasi Pernikahannya Dengan Ayu Ting Ting

Enji Bantah Keretakan Pernikahannya Dengan Ayu Ting Ting - Kabar tentang Ayu Ting Ting dicampakan oleh suaminya Henry B Hendarso alias Enji lantaran semenjak menikah tak pernah terlihat bersama, akhirnya terjawab sudah. Ini setelah Enji memberikan klarifikasi seputar kabar tak sedap yang menimpa rumah tangganya bersama Ayu. Putra mantan petinggi negeri itu menyangkal kabar tersebut.

Pria yang juga tergabung dengan komunitas motor gede, Ridiss Bikerzz itu menegaskan bahwa pernikahannya bersama Ayu Ting Ting baik-baik saja.

"Alhamdulillah pernikahan saya baik-baik saja. Saya selalu mengusahakan yang terbaik buat kami," ujar Enji.

"Saat ini, saya sedang fokus dengan apa yang saya kerjakan dan fokus dengan keluarga. Kalaupun di luar sana banyak yang mengatakan ini itu, toh belum tentu benar."

Enji juga meminta agar pernikahannya dengan Ayu baik-baik saja dan tak ingin isi priuk rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

"Internal rumah tangga itu kan idealnya hanya diketahui oleh yang ada di dalamnya, bukan orang luar. Karena yang menjalani lah yang paling tahu. Saya mohon doanya saja supaya semuanya baik," kata Enji.

Setidaknya dengan klarifikasi dari Enji ini, membuat kontroversi seputar isu keretakan rumah tangganya bersama Ayu Ting Ting sedikit lebih jelas.

Posting Komentar