Trik Mentalism Sound Reading 2

beberapa waktu lalu saya menulis tentang teknik Sound Reading yang bisa anda baca di lin berikut

http://www.blogger.com/2012/11/trik-mentalism-sound-reading-1.html

siapkan kertas dan spidol seperti sebelumnya...sekarang saya ingin memberikan teknik sound reading pada simbol yang terdapat pada kartu...kita mulai pada simbol yang paling mudah, yaitu wajik...



simbol wajik sama dengan simbol segiempat yang kita pelajari sebelumnya....simbol ini terdiri dari 4 tarikan garis...

yang kedua adalah simbol hati

untuk menggambar simbol hati, dibuthkan 2 tarikan garis

nah, kita masuk pada 2 simbol yang paling sulit..yaitu simbol Keriting dan Sekop



kita mulai dari sekop dulu..

untuk sekop, anda cuma perlu mengingat simbol hati yang ditambah 3 tarikan garis dibawahnya..jadi ketika anda mendengar sukarelawan anda seperti menggambar hati, namun ada tambahan 3 tarikan garis lagi..itu menandakan dia menggambar simbol sekop..

nah, untuk keriting, anda tidak perlu ambil pusing..jika anda mendengar suara tarikan garis yang berbeda dari tiga simbol diatas, maka itu adalah simbol keriting :)

selamat mencoba
nantikan artikel saya mengenai sound reading untuk angka dan huruf

jika ada yang ingin anda tanyakan mengenai artikel saya di wikumagic, silahkan layangkan pertanyaan anda ke twitter saya di @iankjadul atau add facebook saya : Ian Ardianzah..

Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :

Posting Komentar